n

Page Rank

Tinggalkan sedikit Komentar untuk blog ini :)

June 28, 2012

Menjadi Setia atau berusaha setia?



Ada stu cewek yg Gak gw suka tp fotonya slalu analian, tertarik sih ya? dia so cantik feminim? agak tomboy emh gak jg galak jg enggak, trs tinggi, berkacamata.
agak sinis sih tp gak jg, pernah gw deketin sih tpppp .... g5na ya?
klo gak respek alias dah d kasih lampu merah y percuma ajah?

pengalamannih gara2 kemakan jenre film romantis "Kejarlah cinta U"
ana kejar eh malah lari hhhh ...... 1 kata NASIP ...
lalu ana mikir mengejar yg tak pasti bukan mustahil menjadi nyata
tp sulit dan butuh waktu yg panjang itu yg buat ana jd masalah

temen cewek banyak dari yg baru kenal sampai yg deket bgt kayak kakak adek
dari yg jelek sampai yang busetdah bikin waw waw waw waww ... tersepona!
tp esti ada baik ada buruknya ada seneng ada susahnya, mlh d kira playboy cab kadal
klo dah d cab playboy susah dah klo mau cri pcar "judulnya takut ana sakitin "

padahalni padahal klo gw pacaran yg gw pandang pertama kali tu hatinya
gw deketin dlu trs gw cela dikit caper dikitlah responya g5na
gw bercandain gwliat ni sabarnya di lefel apha trs ademnya pakek apa
gw puji gd kpala kagak trs jd sombonggak y tp relatiflah ceewektu

cenderung flaxsible maksudnya gni mrek punya respektif berbeda
conton ktika dia bru knalal gw pertama judes sinis angkuh
nah klo udah kenal aslinya baiknya d kluarin lembut nya sabarnya
tp mungkin jg malah sebaliknya nah tinggal d balik ajah contohnya hhhh ...

sekarang kerjaan gw bikin happy "ya nliatin Foto kamu"
tp klo d pikir2lg ya suka, enggak, suka, enggak, suka, enggak taulah hhhh ...
enjoy ajah yg penting happy, liat doi senyum d foto ajah gak pp lah ...
eeeettttssssssssssssssssssssssssssssssssssssss.....

jangan salah Gw udah punya pacar so yg paling ana cinta dan namanya GITHA
dan gw selalu happy karna mikirin dia ajah dah heppy beda nih critahnya
Pacar orang tercinta terkasih ter ter terpesek jg sih mungkin hhhh .... semuanya deh!
klo buat di gak usah d tanya lg dah klo udah cinta Sempurnalah ia d mata

klo suka blm tentu cinta tp cinta sudah pasti suka
tp suka bsa jd cinta trs klo cinta bsa jd malah jodoh .... itu?
bukan cinta jd benci itumah lagu lagu2annya anak muda
ngakunya cinta padahal suka sukaan klo dah bosen carixnyang bru ?

Mendapatkan seseorang yg kita cintai itu suuullliiiit sekali
membuat 2 hati untuk jujur itu tdak mudah
gak mudah blang sayank berkata cinta itu sulit
so ya hrs dari hati bda s5 playboy suka n cinta c5 pemanis aja

klo dah dapet cinta nih udah saling jujur hatinya
yang lebih sulitnih baru "mempertahankan cinta itu"
sebenernya mudah lo saling percaya ajah lah
cowok sama cewek tu sama sbnernya "gak suka d curigai"

klo ana gw tinggal ajah ngapain Gak percayaok hhhh tp enggak kok?
ini c5 penalaran ajahlah masak klo udah bnaryakinnih gak saling percaya
cemburu memang tandanya cinta "dan cemburu tu adalah bukti bahwa cinta hrs memiliki"
TP KLO Cemburu akhirnya minta putus tu artinya Motif mita putus

Ntar nyesel nangisdah tuh aduh bikin miris gak tega liat cewek nangis
tp tu pilihan kok pikir aja dulu baik baik cemburnya tu atas dasar apa
di pikir dulu jgn sampai cemburu buta yg gak ada gunanya

Gw knali bgitu banya cewek gw liat kepribadia mereka
1 yg pasti terkadang wanita tu terlihat tegar ktika d sakit
tp di hati dia menngis hatinya hancur berkeping keping
gw pernah liat cewek d selingkuhin jujur mantan gw

Gw d putusin dgn tegasnya, seperti gak ada apa2
bebrapa hari gw liat dia murung mnyendiri
temennya bilang klo dia nangis trs d rumah
tp allahamdulilah kini ia lebih baik tanpa Q

ini bukan contoh tp ini pembelajaran
buat par jejaka dan sandingannya
saling percaya dan ketulusan cinta adalah kunci
keberhasilan kalian dlm menjalani sebuah hubungan

Tp ini blm perlu kok jrang anak muda yg berfikir
jarang jg yg jalanin dgn erius pacar sampai nikah hhhh ...
klo dah dapet ya d aawetin ajah tp jgn d kasih formalin yah hhhh ...
Beberapa bait terakhir dari saya ... !

Cinta bukan yg terbaik bagi siapapun tp yg terbaik bagimu
dan yg bersamamu saat ini adalah cinta sejatimu
jk U ingin setia fikirkanlah ini "Tak ada yg lebih baik dari dia"
namun jk U tak yakin dan ingin mencari yg lebih darinya

Q tanyakan ini kepada anda?
PANTASKAH ANDA MENDAPAT KAN DIA BAHKAN MENDAPATKAN SESORANG YG LEBIH DARI DIA YG BERADA D SISI ANDA SAAT INI!

0 komentar:

Post a Comment

semoga artikel ini bermanfaat untuk anda!
Silahkan tinggalkan komentar!