n

Page Rank

Tinggalkan sedikit Komentar untuk blog ini :)

December 23, 2011

Hilang


sampai pada batas keputusasaan
menggapai asa yang sudah hilang, tidak akan kembali walau
sampai kapan pun
menyimpan dendam yang bergejolak dalam lubuk hati terdalam
yang terdalam
mencoba tuk hadapi sendiri kehidupan yang membentang

menanti sang waktu habis perlahan
dengan apa aku hidup, pada siapa aku menyapa
tak ada bekas dan jejak yang tertinggal, tentang masa lalu yang
tersimpan
mulai dari sekarang hingga esok yang gelap, aku tetap berjalan

bisakah aku rubah untuk esok, dan aku hrs berlari
ataukah aku berjalan untuk saat yang tlah menjauh
sampai pada tujuan yang ku tak tau dan hanya kuterima
jiwa ini tlah hilang, jiwa ini tlah pergi

sesaat menunggu raga hingga berpaling,
selamat jalan harapan.

0 komentar:

Post a Comment

semoga artikel ini bermanfaat untuk anda!
Silahkan tinggalkan komentar!