n

Page Rank

Tinggalkan sedikit Komentar untuk blog ini :)

December 30, 2011

CintaTakHarusMemiliki


All this my live and mys story ,.,.,.

Pagy ni gk tau knapa gw pengen ke
WTC (Waduk Tandon Ct)
tiba2 gw inget s5 seseorang
sosok seorang gadis yg dulu

amat Q puja, tp kini ia begitu
jauh dariku mungkin ini salahku
memaksakan kehendak dan keinginanku
entah dulu bagaimana awalnya
sampai akhirnya sampai 2 thn ini
sekalipun kami tak pernah saling bicara

gw sadar ini salah
dan gw jg gk mau gini trs
bukanya Q menyerah atau putus asa
tp gw dah berusaha minta 5af

dan itu percuma hati dia amat keras
keras seperti batu ...
Kata orang batupun akan luluh
jika bertemu dengan air
apa bnar bukanya batu akan hancur terkikis air

dia adalah cinta pertamaku
sekaligus kegagalan terbesarku
aku selalu berharap agar dia memaafkn ku
gw udah gk berharap apa2 dari dia
berharappun sudah tidak akan ada harapan lg
harapan gw c5 1 dia mau mamaafkan gw

gw sadar apapun yg terjadi
waktu taakan berhenti berputar
dan kehidupan akan trs berjalan
mungkin ni adalah sebuah pelajaran
sekaligus sebuah hukuman
buat gw

hidup gw pun masih trs berjalan
jika ada kesempatan akan Q
perbaiki segalanya ....
Kisah kita dan kisah kehidupakku ...

Akun yakin segala sesuatu itu
akan indah pada waktunya ....

bay: jupridh

0 komentar:

Post a Comment

semoga artikel ini bermanfaat untuk anda!
Silahkan tinggalkan komentar!