n

Page Rank

Tinggalkan sedikit Komentar untuk blog ini :)

December 2, 2011

Lirik Lagu 3MAN-TRA – KADUKUNIKU


Lirik Lagu 3MAN-TRA – KADUKUNIKU
Cinta ditolak
Namun semuanya telah terjadi
Engkau telah memiliki
Aku tak berdaya
Peresan celana
Kau campur minuman
Lalu kau suguhkan aku
Katanya cinta biar lengket
Edan sungguh edan
Edan sungguh edaaaaan…
Ke Paranormal ingin diramal
Kau buat aku bertekuk lutut
Syaratnya potong Burung perkutut
Sambil manggut-manggut
Naik mobil butut
(Kau kirimin aku telur
Tak jampe-jampe!)
Aku terawang
Tak ada dia
Tapi pacaran kanan kiri
Mencari mangsa si hidung belang
Sisa setan kayangan
Bekas bos jongos
Cintaku boros
Berat di ongkos
Cewekku tonggos
Suka membikin kantongku gembos
Dasar suka mrongos
Mulut suka nyrocos
Ngaku perawan
Saat jadian
Tapi pacaran kanan kiri
Mencari mangsa si hidung belang
Sisa setan kayangan
Ke Paranormal ingin diramal
Kau buat aku bertekuk lutut
Syaratnya potong Burung perkutut
Sambil manggut-manggut
Naik mobil butut
(Kau kirimin aku teluh
dan jampe-jampe
Cinta ditolak, dukun bertindak)

0 komentar:

Post a Comment

semoga artikel ini bermanfaat untuk anda!
Silahkan tinggalkan komentar!